Robert Tak Boyong Tiga Pemain Ini Kontra Persib Bandung

Reporter :
Editor : Fahmi
Pemain PSM Makassar saat menggelar sesi Latihan di Stadion Barombong
Pemain PSM Makassar saat menggelar sesi Latihan di Stadion Barombong

Online24, Makassar – PSM Makassar akan memboyong 17 pemain menantang tuan rumah Persib Bandung pada laga perdananya di Piala Presiden 2017. Tim Juku Eja akan dijamu Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 18.30 WIB, Senin (6/2/2017).

Sejumlah pilar utama Juku Eja di turnamen ISC 2016 lalu tidak disertakan juru racik PSM Makassar, Robert Rene Alberts pada pertandingan kali ini. Seperti Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu dan M Rahmat.

Selain itu, dua asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah dan Syamsuddin Battola juga tidak diberangkatkan. Keduanya akan memimpin latihan pemain yang tidak berangkat pada laga perdana ini.

Sebelumnya, Robert menyampaikan akan menurunkan pemain yang berbeda disetiap laga di babak penyisihan grup. Skuat akan dibagi dua dan bergantian bermain di turnamen pramusim tersebut.

“Saya akan mengirim satu tim hari Minggu ini, setelah itu mereka kembali dan tim lainnya bermain dilaga selanjutnya. Dipertandingan ketiga, tim lain kembali akan bermain,” kata Robert beberapa waktu lalu.

Berikut daftar pemain dan tim kepelatihan yang disampaikan oleh Media Officer PSM Makassar, Wina Syadzwina akan diboyong ke Bandung:

Rivky Mokodompit, Wasyiat Hasbullah, Steven Paulle, Hamka Hamzah, Faturrahman, Rasyid Assahid Bakri, Arfan, Raphael Maitimo, Ridwan Tawainella, Pouya Hosseini, Wiljan Pluim, Deny Marcel, Gozali Siregar, Ardan Aras, Reva Adi Utama, Syamsul Haeruddin, dan Titus Bonai

Tim Kepelatihan:
Pelatih Kepala: Robert Rene Alberts
Pelatih Kiper: Herman Kadiaman
Asisten Pelatih: Bahar Muharram