Deklarasi Nurdin-Tanribali Menunggu Hasil Survei dan Dukungan Parpol

Editor : Fahmi

Online24, Makassar РPemilihan Gubernur Sulawesi Selatan masih setahun lagi, namun para bakal calon gubernur sudah memberikan sinyal untuk maju bertarung. Tidak terkecuali oleh Nurdin Abdullah dan  Tanribali Lamo yang telah memberikan sinyal untuk maju pada pilgub Sulsel tahun 2018.

Diungkapan Nurdin Abdullah saat meresmikan Posko Induk Rumah Perjuangan Sang Pengabdi di jalan Haji Bau, Minggu (05/02/2017), “saya dengan bapak Tanribali Lamo mudah-mudahan pada waktunya nanti kita akan deklarasi lagi,” tutur Bupati Bantaeng dua periode tersebut.
Lebih lanjut, Nurdin Abdullah mengatakan, menunggu hasil survei ekektabilats Nasional yang akan turun tanggal 20 Februari 2016 mendatang.
“Kalau kita punya elektibalitas tinggi dan popularitas tinggi, yaa mudah-mudahan partai politik mendukung kita, saatnya nanti kita akan deklarasi tapi yang melakukan partai,” ujarnya.
Menurutnya, yang ia lakukan saat ini  masih terus bersosialisasi dengan masyarakat karena berpasangan dengan Tanribali Lamo sudah punya chemistry yang sama.
“Jika sudah turun hasil survei secara nasional tgl 20 februari, maka tanggal 5 akan ¬†diputuskan,” bebernya.