Pelaku Prostitusi Perempuan Dibawah Umur Minta Dimaafkan

Editor : Fahmi
Pelaku
Pelaku

Online24jam, Enrekang – Untuk yang kedua kalinya pelaku pengguna jasa layanan prostitusi anak dibawah umur kembali mendatangi kantor Komunitas Pemerhati Perempuan Dan Anak Massenrempulu ( KP2AM ), Rabu (8/2/2017). Kedatangannya kali ini tetap sama, yakni ingin meminta agar perbuatannya dimaafkan dan diampuni serta masalahnya tidak sampai ke ranah hukum.
Meskipun hal itu dilakukan oleh oknum A, namun belum ada keputusan apapun dilakukan oleh pihak KP2AM terkait masalah ini, apalagi semua berkas untuk melakukan pelaporan kepihak berwajib telah rampung dibuat termasuk rekaman hasil wawancara eksklusif dengan korban AN dan MW.

“Kami belum bisa mengambil kesimpulan apapun sampai detik ini, karena kami masih harus berkordinasi dengan Dinas terkait yang mengawal kasus ini. Jadi kita tunggu saja perkembangannya,” tutur Dilla, Sekretaris Umum KP2AM.

Dilla menambahkan bahwa pihak KP2AM sudah menyiapkan bahan laporan ke Polisi jika ternyata hasil assesment kasus ini ternyata harus dilaporkan. Namun proses untuk memenuhi permohonan A juga tidak semudah itu untuk dihentikan.

[fbcomments]