Wedding Expo, Clarion Tawarkan benefit Bulan Madu ke Hongkong

Reporter :
Editor : Lucky
Ketua Tim Penggerak PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail, membua Wedding Expo 2017 yang digelar Phinisi Hospitality
Ketua Tim Penggerak PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail, membua Wedding Expo 2017 yang digelar Phinisi Hospitality

Online24, Makassar – Ketua Tim Penggerak PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail, membuka acara Wedding Expo 2017 yang berlangsung di Hotel Grand Clarion, Makassar, mulai hari ini, Jumat (10/2/2017).

Pembukaan ditandai dengan pukulan gong yang dilakukan oleh Indira. Dalam sambutanya saat pembukaan, Indira mengungkapkan harapannya dengan adanya acara ini.

“Semoga dengan adanya event ini semakin banyak wedding organizer yang  berlomba untuk membuat kreasi untuk memenuhi calon pengantin. Dan juga mudah-mudahan bangsa pansar semakin banyak, bahkan kau bisa sampai luar Jawa,” ujarnya.

Sementara itu CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, mengatakan bahwa hotel yang bernaung dibawah Phinisi Hospitality memberikan paket dan diskon khusus untuk pengunjung wedding expo.

Grand Clarion misalnya, akan menyiapkan paket pernikahan Rp 38 juta untuk 300 pax. Ada juga paket paket wedding  dengan diskon sampai 15 persen dengan benefit bulan madu ke Hongkong, Raja Ampat, atau Lombok.

Grand Clarion Makassar  juga akan mengundi pemenang grand prize berupa Mobil Toyota Agya pada hari Sabtu (11/2/2017) besok. Hadiah akan diberikan kepada pasangan yang menikah di Grand Clarion Hotel Makasar selama tahun 2016.

“Masih banyak benefit-benegit yang ditawarkan baik dari Phinisi Hospitality Group maupun vendor-venfor yang ada,” pungkasnya.

Event tersebut digelar dari tanggal 10 hingga 12 Februari 2017 dan diikuti oleh  33 vendor pernikahan terbaik di Indonesia.

Untuk promo-promo dan benefit yang menggiurkan, bisa mengunjungi Grand Clarion Makassar, Jalan AP pettarani. Ada juga kesempatan memenangkan hadiah sepeda motor untuk pengunjung yang melakukan transaksi kelipatan Rp 25 juta.(*)

[fbcomments]