AHM Jadikan RMS Sebagai Ikon Honda di Sidrap

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Perwakilan PT Astra Honda Motor berbincang dengan Rusdi Masse
Perwakilan PT Astra Honda Motor berbincang dengan Rusdi Masse

Online24, Sidrapn- Suksesnya penjualan produk motor Honda di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sidrap tidak terlepas dari hubungan emosional yang terjalin antara Rusdi Masse (RMS) dengan manajemen AHM sejak beberapa tahun lalu.

Tidak heran kalau RMS yang saat ini menjabat sebagai Bupati Sidrap selama dua priode itu menjadi ikon bersama sejumlah produk motor Honda yang tersebar di beberapa daerah di Sulsel.

Manajer Marketing Makassar, Hendry Setiawan yang ditemui di Pangkajene, Sidrap, saat menghadiri acara RMS One Day Trail Adventure Sidrap, Sabtu (11/2/2017) mengatakan, ada beberapa alasan RMS sehingga menjadi ikon produk Honda.

Diantaranya, lanjut Hendry, karena daerah Sidrap sangat didukung sejumlah infrastruktur dalam melakukan even yang secara langsung dapat memperlihatkan ketangguhan produk Honda yang unggul disemua lini, baik di arena sirkuit maupun untuk kendaraan tunggangan pribadi.

Menurutnya, manajemen AHM kembali akan meluncurkan produk terbaru motor Honda dengan tipe CRF 250 Rally yang diyakini memiliki pangsa pasar tersendiri bagi pengguna otomotif dengan design modern yang memiliki kemampuan jelajah yang sudah teruji sebelum dilepas kepasaran umum.

“Kami merasa optimis mampu meraih pasar penjualan untuk kelas ini, karena harganya mudah dijangkau dan cukup memasukkan panjar sebesar Rp 5 juta, sisanya dapat diangsur selama beberapa waktu tertentu,” tandasnya.