Costa Putuskan Bertahan di Chelsea

Editor : Andhika BD

Online24, London – Diego Costa dikabarkan telah menyepakati kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Chelsea. Bahkan menurut laporan yang diturunkan The Sun, dengan kontrak baru tesebut, Costa akan mendapat bayaran hingga 220.000 pounds per pekan.

Sebelumnya, sang striker sudah sering diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge di 12 bulan terakhir, namun The Blues saat ini telah meraih sukses dalam usaha mereka mempertahankan pemain Spanyol, dengan memberinya gaji tinggi.

Costa sendiri juga pernah memancing perdebatan saat ia diisukan cekcok dengan manajer Chelsea, Antonio Conte di Cobham, menyusul kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah mendapatkan tawaran masif untuk bermain di Tianjin Quanjian, sebuah klub Tiongkok.

Hal itu sempat membuat Costa dicoret di laga melawan Leicester City, meski Chelsea akhirnya menjelaskan bahwa yang dilakukan itu karena sang pemain sedang mengalami cedera punggung.

Kemudian muncul lagi Kabar yang beredar di media Inggris yang mengatakan bahwa Costa dan Conte kembali bertemu untuk menyelesaikan masalah mereka, dan sang striker pun akhirnya sepakat untuk bertahan di klub setidaknya hingga akhir musim nanti.

Akan tetapi berdasarkan kabar terbaru ini, sepertinya Costa sudah memutuskan untuk memberikan komitmen penuh pada tim London Barat. (*)