Demo Lagi, Ratusan Driver Gojek Segel Kantor Gojek Cabang Makassar

Editor : Asri Muhammad
Sejumlah driver Gojek kembali melakukan aksi menyegelan Kantor Cabang Gojek Makassar di Jalan Bulukunyu, Makassar, Kamis (16/2/2017). Dalam aksi tersebut mereka menagih janji kepala cabang yang akan mengembalikan tarif awal fitur "Go Food" Rp 8000.

Online24, Makassar – Ratusan Driver Gojek kembali berunjuk rasa dan menyegel kantor Gojek Cabang Makassar di Jalan Bulukunyi, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Kamis (16/2/2017).

Massa menuntut agar pihak perusahaan menepati janjinya, sesuai dengan surat pernyataan yang ditandatangi langsung Kepala Cabang Gojek Makassar saat unjuk rasa sebelumnya, Senin kemarin (13/2/2017).

Dalam surat pernyataan tersebut, Irto selaku Kepala Cabang Gojek Makassar berjanji akan mengembalikan tarif Go Food yang sebelumnya diturunkan dari Rp 12 ribu menjadi Rp 8 ribu.

Namun, hingga saat ini pihak perusahaan seolah lari dari tanggung jawab. Bahkan, tidak anampak aktifitas di dalam kantor Gojek saat massa tiba di lokasi.

“Kita akan segel kantor ini sampai pihak perusahaan menepati semua tuntutan yang sudah kita sepakati,” ungkap Koordinator Lapangan, Indra.