Jebolan D’Academy Akan Meriahkan HUT Pinrang

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Jebolan D'Academy Akan Meriahkan HUT Pinrang
Jebolan D'Academy Akan Meriahkan HUT Pinrang

Online24, Pinrang – Puncak perayaan HUT Kabupaten Pinrang ke-57, dipastikan akan berlangsung meriah dengan kehadiran dua artis penyanyi dangdut jebolan acara pencarian bakar di salah satu tv swasta, D’Academy yaitu Evi Masamba dan Shofia Putri. KEduanya akan menghibur puncak HUT Pinrang yang digelar di pelataran Kantor Bupati, Sabtu (19/2/2017) mendatang.

Kepala Bagian Humas Pemkab Pinrang Drs H Mursen saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (17/2/2017) mengatakan, jika kehadiran dua artis penyanyi dangdut tersebut khusus untuk memberikan hiburan bagi masyarakat.

“Kami sudah sepakat dengan menajeman artis penyanyi dangdut Evi Masamba dengan Shofia untuk hadir di pinrang dalam puncak hari jadi kabupaten pinrang,” ujarnya

“Untuk itu Kami berharap agar Masyarakat Nantinya tetap menjaga ketertiban dan kenyamanan saat kegiatan berlangsung,” pungkasnya.

Sementara itu, Irma salah satu keluarga dekat Evi membenarkan jika kerabatnya akan datang ke Pinrang. “Insya Allah Sabtu (18/2) sudah tiba di Pinrang, dan Minggu nanti akan menghibur di Puncak Acara,” jelasnya saat dihubungi via telepon seluler.