Usai Memancing, Dg Nyonri Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Antang

Editor : Lucky
Daeng Nyonri meninggal dunia diduga karena sakit jantung
Daeng Nyonri meninggal dunia diduga karena sakit jantung

Online24, Makassar – Dg Nyonri (54), warga Jalan Karaeng Bonto Tangnga, Kelurahan Karunrung, ditemukan tewas tergeletak di sebuah warung di dekat waduk Borong, Jalan Ujung Bori Lama, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Jumat (17/2/2017) siang.

Mayat Dg Nyonring pertama kali ditemukan oleh Hamzah, saat keponakannya yang bernama Mustakim memberitahu bahwa ada seorang kakek (Dg Nyonri) tengah beristirahat tapi sesekali terlihat kejang-kejang di depan warung rumahnya.

Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati, mengatakan bahwa Dg Nyonri tewas setelah kelelahan memancing di waduk tidak jauh dari lokasi.

“Setelah memancing, Dg Nyonri istirahat di balai-balai depan warung es kelapa muda milik Hamzah. Mustakim yang pertama kali melihat kakek tersebut kejang-kejang, kemudian memanggil Hamzah. Namun, saat tiba di lokasi, Dg Nyonri sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujarnya.

Jasad korban kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara setelah pihak kepolisian adu mulut dengan pihak keluarga lantaran keluarga ingin jasad korban langsung dibawa ke rumah.

Hasniati menjelaskan, sesuai dengan prosedur kepolisian, jasad korban harus dilarikan ke RS Bhayangkara karena korban tewas di luar rumah.

“Korban harus dilarikan ke RS Bhayangkara untuk penanganan medis, untuk otopsi itu tergantung keputusan keluarga,” tutupnya.

Saat ini, jasad korban sudah berada di RS Bhayangkara.(*)