Salah Kirim Foto Bugil, Kadis Pendidikan Akan Panggil Kepala Sekolah Ini

Editor : Lucky
Plt Kadis Pendidikan Makassar, Ismunandar
Plt Kadis Pendidikan Makassar, Ismunandar

Online24, Makassar – Dunia pendidikan di kota Makassar kembali tercoreng. Pasalnya, salah satu kepala SD di Makassar berinisial HWS, dikabarkan tanpa sengaja memposting foto pribadinya dalam keadaan bugil di grup WhatsApp, Kamis (16/2/2017) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar, membenarkan berita tersebut.

“Kami baru tahu hari ini. Namun setelah kita cek ternyata guru tersebut salah kirim. Rencananya dia mau kirim ke dokter pribadinya karena ada masalah pada payudaranya,” ujar Ismunandar, Jumat (17/2/2017).

Menanggapi hal tersebut, Ismunandar juga berencana akan melakukan pemanggilan kepada kepsek tersebut.

“Kita belum tahu secara jelasnya seperti apa. Makanya kita akan lakukan pemanggilan. Kita sudah melakukan pemanggilan via telepon tapi belum ada komunikasi, jadi kita menyurat agar dia menghadap ke dinas,” jelasnya.

Terkait adanya tangan difoto yang terlihat menyentuh payudara guru tersebut, Ismunandar akan menjatuhkan sanksi tegas jika terbukti tangan tersebut bukan tangan suaminya.

“Itulah tangan laki-laki kita belum tahu tangan siapa, apakah tangan suaminya atau siapa. Ibu ini sudah bercucu. Tapi kita akan berikan sanksi tegas kalau terbukti melakukan pelanggaran,” tukasnya.(*)