Isco Tolak Perpanjangan Kontrak di Real Madrid

Editor : Endhy

Online24, Madrid – Pemain tengah Real Madrid, Isco, akhirnya menyatakan menolak menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di klub.

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Isco menjalani musim 2016-2017 dengan cukup sulit. Gelandang serang asal Spanyol ini berkali-kali keluar masuk tim, namun tetap saja sulit mendapat kesempatan bermain reguler di Real Madrid.

Diketahui, Kontrak Isco akan berakhir di akhir musim ini, namun belum ada kesepakatan anyar terjadi. Sementara menurut jurnalis setempat, Josep Pedrerol di El Chiringuito, Isco sudah memutuskan untuk hengkang dari Madrid. Alih-alih menanti kontraknya habis, sang gelandang ingin pergi di akhir musim.

Jurnalis lainnya, Jose Felix Diaz mengklaim, Isco sudah tidak merasa nyaman di Bernabeu. Ia ingin pindah ke klub yang bisa membuatnya merasa seperti pemain penting.

Beberapa klub Inggris telah lama dikabarkan tertarik pada pemain berusia 24 tahun ini sejak beberapa bulan lalu, Salah satunya Arsenal. Usia serta cara bermain Isco dianggap tepat untuk menggantikan Mesut Ozil.

Sementara itu, Barcelona juga dikabarkan ingin mengontrak Isco saat kontrak sang pemain habis. Namun keinginan Isco bisa membuat keinginan Barca berubah. (*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu