Surya Paloh : Kinerja RMS Kalahkan Incumbent, Luar Biasa

Editor : Asri Muhammad
Surya Paloh dan RMS menerima penghargaan pemecahan rekor versi Leprid beberapa waktu lalu
Surya Paloh dan RMS menerima penghargaan pemecahan rekor versi Leprid beberapa waktu lalu

Online24, Jakarta – Sehari menjelang Pleno Penetapan KPU hasil Pilkada Takalar, Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh menerima Rusdi Masse dan bupati pilihan rakyat Takalar, Samsari Kitta, Senin (21/2/2017) malam. Pemilik Metro TV tersebut menyambut hangat kehadiran RMS dan Samsari, karena sukses memenangkan pasangan usungan Nasdem mengalahkan incumbent.

Dalam pertemuan ini, bos media Group tersebut beberapakali menyanjung RMS atas keberhasilannya menumbangkan incumbent di Takalar. Ia bahkan tak menyangka, RMS yang baru saja memegang kendali sebagai Partai Nasdem Sulsel tetapi telah memperlihatkan kerjanya yang cukup bagus. Tak henti hentinya SP menyanjung dan menyampaikan rasa salutnya terhadap kinerja RMS.

“Luar biasa ini RMS. Bagus bagus,” ujar SP sumringah sambil sesekali memegang pundak RMS.

RMS sengaja membawa Samsari untuk menemui Surya Paloh sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas usungan Nasdem, sehingga Samsari dapat meraih kemenangan di Pilkada Takalar tahun ini.

Sebelum pilkada Takalar digelar, Syamsari nyaris tidak berpartisipasi dalam pesta demkorasi tersebut lantaran partai pendukungnya tidak memiliki kursi yang cukup untuk ikut serta. Bahkan, Nasdem pun nyaris memberikan dukungan kepada pasangan incumbent karena melihat hasil survey Burhanuddin yang sangat tinggi ketimbang Syamsari. Beruntung, sosok RMS mengikuti instingnya dan memilih Syamsarri Kitta – Ahmad Dg Se’re.

“Beliaulah yang memiliki andil besar di Takalar sehingga saya terpilih. Termasuk bagi masyarakat Takalar sendiri,” ungkap Samsari terharu.

Di hadapan SP, Samsari juga melaporkan apa yang dia kerjakan bersama timnya serta strateginya di lapangan sehingga mampu meyakinkan masyarakat agar memilih paket SK-HD.

[fbcomments]