Manajemen PSM Makassar Sumbang Bola di Turnamen Dua Pitue Cup II Sidrap

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Turnamen Dua Pitue Cup II yang mulai dihelat di Lapangan Andi Takko, Tanru Tedong, Dua Pitue, Sidrap, Sabtu (25/2/2017)
Turnamen Dua Pitue Cup II yang mulai dihelat di Lapangan Andi Takko, Tanru Tedong, Dua Pitue, Sidrap, Sabtu (25/2/2017)

Online24, Sidrap – Manajemen PSM Makassar menyumbangkan dua bola untuk digunakan dalam turnamen Dua Pitue Cup II yang mulai dihelat di Lapangan Andi Takko, Tanru Tedong, Dua Pitue, Sidrap, Sabtu (25/2/2017).

Dua bola yang disumbangkan manajemen tersebut seharga total Rp 4 juta. Sekretaris PSM Makassar, Ramli Manong yang menyerahkan langsung bola saat pembukaan turnamen mengatakan, kehadiran manajemen Juku Eja pada kesempatan itu untuk memotivasi para peserta.

“Ini bagian dari motivasi saja, mereka sangat bangga dengan kehadiran Manajemen PSM Makassar di turnamen ini. Artinya apa, mereka sangat butuh perhatian. Termasuk fasilitas lapangan,” kata Ramli saat dikonfirmasi online24jam.

Menurutnya, keberadaan fasilitas yang memadai akan memunculkan pemain muda berbakat dari Sidrap.

“Kalau lapangan layak pasti banyak pemain muda atau generasi Ramang dari kampung. Pada kesempatan ini tetap kita pantau pemain mudanya. PSSI kan mewajibkan usia U-23 dan U-19 disetiap klub peserta Liga 1,  ini bisa muncul dari turnamen seperti ini,” lanjutnya.

Turnamen Dua Pitue CUP II ini diadakan oleh generasi muda Dua Pitue. Sebanyak 32 tim dari 7 kabupaten tetangga turut ambil bagian pada turnamen yang berakhir tanggal 30 Maret 2017 ini.