Laka Lantas di Biringkanayya, Satu Korban Meninggal Dunia

Editor : Asri Muhammad
korban
korban

Online24, Makassar – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar, Rabu (1/3/2017) sekitar pukul 09.30 WITA. Akibatnya, satu korban dinyatakan tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Daya Kota Makassar.

“Korban mengalami luka remuk pada bagian paha dan betis sebelah kanan,” singkat anggota Unit Lakalantas Polrestabes Makassar Aiptu M Yunus Rauf, saat ditemui di Pos Unit Lakalantas Sudiang.

Ia menjalaskan sepeda motor Suzuki Shogun SP dengan nomor polisi DD 4075 OU yang dikendarai korban, Joni Iwawo (57) melaju dari arah Barat ke Timur.

Korban melambung dari arah sebelah kanan mobil truk yang dikendarai seorang mahasiswa bernama Iqrar (20). Namun, karena tidak cukup ruang, korban kemudian ambil arah kiri sehingga stir motor korban mengenai mobil truk tersebut.

“Jadi kendaraan korban dan mobil truk ini melaju dari arah yang bersamaan,” singkatnya.

Diketahui, supir truk tersebuta adalah warga Kecamatan Polngbangkeng Utara, Kabupaten Takalar yang baru tahun 2015 lalu memiliki SIM A.

Saat ini supir truk tersebut diamankan di Pos Lakalantas Polrestabes Makassar, di Jalan Kartini. Sementara, kendaraan korban dan mobil truk diamankan di Unit Lakalantas Sudiang.