Destinasi Menarik, Murah Dan Berkualitas Jadikan An Nur Travel Jadi Primadona

Editor : Fahmi
Rpmbongan Halal Tour An Nur Travel di Jerusalem, Palestina
Rpmbongan Halal Tour An Nur Travel di Jerusalem, Palestina

Online24, Makassar – Sukses dengan biro perjalanan Haji dan Umroh, kini An Nur Travel juga kian menarik perhatian para treveler, khususnya pecinta destinasi wisata timur tengah.

Halal Tour dihadirkan oleh An Nur Travel untuk memenuhi kebutuhan permintaan pasar treveler untuk biro perjalanan wisata yang tetap menjaga nilai nilai Islami.

Direktur An Nur Travel Makassar, Yasmar Yapid menjelaskan, minat masyarakat untuk menjelajah di timur tengah semakin tinggi. “Rute perjalanan ini akan terus kami buka dan insyaAllah bulan April dan Mei mendatang kami akan lakukan pemberangkatan untuk tamu tamu kami,” tuturnya, Minggu (5/3/3017).

Sementara CEO An Nur Travel, Bunyamin Yapid mengapresiasi kepercayaan yang warga Sulsel beri buat An Nur Travel. Dalam sebulan, An Nur sudah bisa memberangkatkan 6 kali penerbangan umroh ke Baitullah, di tambah lagi animo warga untuk Fam Trip ke kota-kota bersejarah Islam mulai di minati warga Sulsel.

“Ini kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat dan kami akan fasilitasi dengan sangat baik, dengan memberi harga yang murah namun tetap dengan fasilitas yang mewah, kami beri hotel bintang lima buat peserta Fam Trip,” imbuh Ustadz Yamin, sapaan akrabnya.

Bunyamin Yapid menambahkan, pihaknya membuka peluang kerjasama bagi travel yang ingin bergabung khusus dalam trip Mesir-Palestina-Jordania mendatang.

“Silahkan gabung dalam perjalanan kami, insyaAllah semua akan kami permudah karena Anda adalah orang orang istimewa buat kami di An Nur Travel,” tutupnya.

[fbcomments]