Ayo, Jelajah Rekam Sejarah Para Nabi dalam Syiar Islami bersama An Nur Travel

Editor : Lucky

Online24, Makassar – An Nur Travel dalam program destinasi wisata religi kembali membuka pendaftaran untuk menapak tilas sejarah para nabi dalam program Famtrip Mei 2017 dengan kota tujuan Mesir, Palestina, dan Yordania. Ini adalah rute selanjutnya setelah rombongan dengan trip ke Kairo dan Jerussalem tiba di tanah air besok, Selasa (7/3/2017).

CEO An Nur Travel, Bunyamin Yapid, menambahkan pihaknya selalu menjadi pelopor biro perjalanan yang Syariah. “Proses administrasi biaya umroh di An Nur kami lakukan secara Syariah tanpa spekulasi dana jamaah,” katanya.

“Famtrip pun kami kelola secara Syariah. Konsep liburan tanpa meninggalkan kewajiban sebagai muslim, bahkan makanan pun sangat kami perhatikan,” tambah Bunyamin.

Transparansi pengelolaan dana Umroh dari jamaah memang menjadi perhatian bagi An Nur Travel. Ini untuk mencegah tumpang tindih penggunaan dana jamaah.

“Ini kami lakukan agar jamaah kami bisa betul-betul yakin bahwa An Nur memang pilihan tepat bukan pilihan nekat,” jelas Bunyamin.(*)