Anggota Patmor Berikan Bantuan Sembako Untuk Personil Polisi Yang Terkena Musibah

Editor : Lucky
Online24, Pinrang – Rumah milik personil Polsek Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, Aiptu Abdul Haris, yang berada di Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang ludes dilalap api, Rabu (1/3/2017) lalu sekira pukul 03.00 dini hari wita.
Kebakaran itu diduga dipicu oleh korsleting listrik yang bersumber dari pemanas nasi (rice cooker). Kobaran api yang begitu cepat membesar membuat korban tidak bisa berbuat banyak sehingga menyebabkan rumah beserta isinya ludes terlalap api.
Beruntung, dalam musibah ini tidak menelan korban jiwa. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta.
Dari kejadian yang menimpa Abdul Haris itu, Kasat Sabhara Polres Pinrang, AKP Hajeri, didampingi Kanit Patroli Motor Aipda Venny dan anggotanya turun ke lokasi untuk memberikan bantuan berupa sembako, Senin (6/3/2017).
“Ini bentuk kepedulian sesama manusia saling membatu jika salah satu di antara kita terkena musibah. Apalagi korban adalah mantan bawahan saya saat masih menjabat sebagai Kapolsek (Mattiro Sompe),” ucap Hajeri
Sementara Kanit Patroli Motor (Patmor) Polres Pinrang, Aipda Venny, mengatakan bantuan yang di berikan berupa sembako seperti beras, mie instan dan telur. “Jangan melihat seberapa besar bantuan yang di berikan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita ke sesama personil,” ucap Venny.(*)