Pasca Pilkada, ASN Kabupaten Takalar Diminta Tak Abaikan Tugas

Reporter :
Editor : Fahmi
Sekkab Takalar, H Nirwan Nasrullah
Sekkab Takalar, H Nirwan Nasrullah
Online24, Takalar – Banyaknya Aparatur Sipil Negara yang uring-uringan melaksanakan tugas pasca rekapitulasi suara di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), membuat pemerintah Kabupaten Takalar meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap konsisten melaksanakan kewajibannya sebagai pelayanan masyarakat.

“Bupati saat coffe morning dengan seluruh SKPD dan beberapa Kepala Bagian meminta ASN tidak mengabaikan tugas pokoknya sebagai pelayan masyarakat, ini Beliau katakan mengingat tingkat kehadiran ASN berkantor agak berkurang,” beber Sekkab Takalar, H Nirwan Nasrullah usai menggelar cofee morning dengan Bupati Takalar, H Burhanuddin Baharuddin, Senin (6/3/2017).
Sekkab Takalar menambahkan, Bupati juga menghimbau jajarannya khususnya pimpinan SKPD untuk segera mengerjakan program program 2017, dan bagi SKPD yang belum melaporkan penggunaan anggaran 2016 ke Bagian Keuangan segera dilaporkan sebagai bahan untuk mengevaluasi penggunaan anggaran 2016 lalu.
“Tanggung jawab jangan diabaikan, ASN dituntut sebagai pelayan dan abdi Negara untuk masyarakat, untuk itu kami meminta agar ASN kembali bekerja sesuai tupoksi masing masing,” ungkapnya.