Wujudkan Visi Sulsel Sejahtera, NH: Libatkan Peran Perempuan

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24,Makassar- Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid yang mengusung visi Sulsel Mandiri, Maju dan Sejahtera akan melibatkan peran perempuan.
Salah satu yang akan dimaksimalkan untuk mengwujudkan Sulsel sejahtera adalah mengikutsertakan Himpunan Wanita Karya Partai Golkar Sulawesi Selatan.

“Peran HWK Sangat berdampak pilgub untuk menguwujudkan program partai yakni pancasukses, salah satunya suskses visi neraga sejahtera,” ujarnya, Sabtu (11/03/2017).

Menurutnya ,wanita karya atau perempuaan sulsel yamg berhimpung di HWK harus penggalangan dan sosialasias untuk visi negara kesehateraan.

“Sebagai ketua Partai Golkar sulsel punya visi tahun 2045 yaitu sulsel mandiri,maju dan sejahtera, walaupun kita sudah tidak ada nanti tahun 2045, tapi sulsel sudah menjadi provinsi yang maju dan sejahtera,” tambahnya.

Lebih lanjut, Nurdin Halid bakal calon pilgub sulsel 2018 untuk menggerakan ekonomi rakyat harus melibatkan semua elemen.

“Termasuk Memberi harapan wanita terutama didesa untuk jadikan subjek pembangunan bukan lagi objek pembangunan,” tutupnya.