Jamaah Umroh Puji Pelayanan Travel An Nur Maarif

Reporter :
Editor : Fahmi
Anggriani Koding Saud, jemaah umroh An Nur Maarif
Anggriani Koding Saud, jemaah umroh An Nur Maarif

Online24, Sidrap – PT. An Nur Ma`arif kembali memberangkatkan jamaah umrahnya, Minggu (12/03/2017).  Para jamaah ini dilepas oleh Kementerian Agama Kabupaten Sidrap.

Direktur Utama PT. An Nur Maarif, Bunyamin melalui Divisi Haji dan Umrah, Fajar Hari Sandi mengatakan, jamaah umroh rombongan kedua pekan ini berjumlah 49 orang, para jamaah itu berasal dari kabupaten Sidrap dan kabupaten Wajo.

 “Rombongan jamaah umroh ini dari berbagai usia, bahkan dua di antaranya masih sangat muda, ada jamaah kami atas nama Anggriani Koding Saud, pelajar SMA Negeri 6 Wajo dan Reni Serliyani Darwis, siswi Madrasah Tsanawiah Baranti, kelahiran tahun 2004,” katanya.

 Sementara itu Anggriani Koding Saud mengaku, baru menjalankan ibadah umrah, ia bersyukur bisa berangkat menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya, sesampainya di tanah suci nanti Anggriani akan bersungguh-sungguh beribadah dan memohon kesuksesan dan dilancarkan sesuatunya oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah saya bisa berangkat umrah, kebetulan nenek saya sebelumnya pakai An Nur Maarif karena pelayanannya bagus dan Alhamdulillah ternyata memang bagus, mudah-mudahan semua dilancarkan sampai kembali lagi ketanah air,” harap wanita 16 tahun warga kelurahan Siwa, kecamatan Pitung Panua kabupaten Wajo ini.

[fbcomments]