Ini Pesan Ketua STISIP Muhammadiyah Sidrap Kepada Pejabat Barunya

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Sidrap – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Rappang menggelar pelantikan pejabat struktural dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Dosen Tetap Persyarikatan di Aula Pertemuan Lantai 3 STISIP Muhammadiyah Rappang, Jumat (17/3/2017). Pelantikan ini dilakukan langsung, Ketua STISIP Muhammadiyah Rappang Dr Jamaluddin.

Mereka yang dilantik adalah Ketua Lembaga Penelitian dan Publikasi Ilmiah Herman Dema, Sekretaris Lembaga Penelitian dan Publikasi Ilmiah Lukman. Selain itu, Jamaluddin juga melantik Barisan sebagai Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Monalisa sebagai Sekretaris Program Studi Ilmu Administrasi Negara.

“Jabatan itu adalah Amanah. Jangan menduakan STISIP Muhammadiyah Rappang, semoga dapat menjalankan amanah baru ini dengan baik,” harap Jamal.

Selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Dosen Tetap Persyarikatan oleh Badan Pembina Harian (BPH).

” Seorang dosen itu, adalah teladan bagi seluruh mahasiswa dan juga masyarakat secara umum,” ungkap Hariati selaku Anggota BPH.

Sementara dosen yang ditetapkan sebagai Dosen STISIP Muhammadiyah Rappang yakni Haeruddin, Abdul Jabbar A., Sofyan, Muhammad Rusdi dan Irwan.