Manajemen PSM Makassar Tidak Akan Tahan Surat Pindah Maitimo

Reporter :
Editor : Endhy
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin

Online24, Makassar – Manajemen PSM Makassar tidak ingin lama-lama berkutat dengan kasus yang dibuat gelandang Timnas Indonesia, Raphael Maitimo. CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mempersulit Maitimo dengan cara menahan dokumen terkait proses kepindahannya ke klub lain.

Suami Melinda Aksi ini mengatakan, saat ini ia dan agen Maitimo, Ryan Gozali tinggal membicarakan nominal down payment (DP) yang harus dikembalikan sang pemain. DP ini telah dibayarkan PSM Makassar saat pemain berusia 32 tahun itu menandatangani kontrak awal Februari lalu.

“Saya sudah bicara sama dia (Agen Maitimo). Kita bicarakan saja secara baik-baik. Saya tidak mau sebelum awal kompetisi, sudah bermacam-macam sana-sini ngelantur informasi yang beredar di media,” kata Munafri yang ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (17/3/2017) sore.

“Saya akan mengeluarkan surat pindahnya. Kasian juga kalau tidak. Soal DP yang dikembalikan, nanti akan ada pembicaraan internal. Sama halnya saat dia kontrak. Kan kita ketemu dulu, bicarakan angka-angka yang disepakati. Tidak usahlah ada konsekuensi buat dia,” sambung bos PSM itu.

Sebelumnya diberitakan, manajemen Juku Eja akan menahan surat pindah Maitimo lantaran ia memutuskan hengkang dari tim dengan cara yang dinilai mencoreng nama besar PSM Makassar. Bahkan, manajemen berencana akan melaporkan mantan pemain Arema FC tersebut ke PSSI dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu