Lezatnya Bujang Manis dan Bujang Asin Ala Kedai Bubur Jagung Pakistan

Editor : Lucky

?Online24, Makassar – Jangan ngaku pecinta bubur kalau belum mencoba Bubur Jagung ala Kedai Pakistan yang terletak di Jalan Bukit Baruga Raya, Antang, No 16, Kota makassar.

Kedai Bubur jagung yang satu ini, walaupun masih baru, tapi sudah sangat terkenal di wilayah Antang dan sekitarnya.

Tak sekedar kondang karena kelezatannya, konsep Timur Tengah dalam metode pemasarannya pun turut menjadi perhatian para pecinta kuliner.

Andhi selaku Owner Bubur Jagung Pakistan ini mengungkapkan, kedai miliknya ini dirintis baru sebulan lalu. Awalnya, ia hanya mencoba-coba membuat bubur jagung, namun ternyata banyak teman yang mendukung.

Akhirnya, Andhi mulai merintis usaha bubur jagungnya dan memberi nama Kedai Bubur Jagung Pakistan.

“Kita namakan Bubur Jagung Pakistan karena kita launching pertama kali pada saat Raja Salman ingin berkunjung ke Indonesia dan pada saat itu pula masyarakat Indnesia lagi booming hari 212. Dari situlah kita mendapat inspirasi untuk nama Pakistannya sendiri,” jelas Andhi.

Andhi menambahkan, tidak hanya bubur jangung yang disajikan disini kami juga menyajikan berbagai macam jus segar dan Jagung Mercon Hot yang dijual seharga  Rp 10 ribu untuk yang original. Sementara untuk seporsi Bubur jagung (bujang) hanya Rp 16 ribu.

Bujang ini memiliki 2 rasa yang sangat memanjakan lida. Ada yang rasanya manis dan adapun yang asin, tergantung selera lidah pengunjung.

Bubur jagung Pakistan ini buka setiap hari mulai pukul 13:00 hingga 22:00 Wita.(*)