Pangkep Jadi Kabupaten Ke-18 Deklarasi Relawan Muda Sulsel

Reporter :
Editor : Fahmi
Deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) di Kabupaten Pangkep
Deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) di Kabupaten Pangkep

Online24, Pangkep – Kabupaten Pangkep menjadi daerah ke-18 yang mendeklarasikan diri bergabung bersama Relawan Muda Sulsel (RMS). Deklarasi itu digelar di Caffe Mazzagena, Minggu (20/3/2017) malam kemarin.

Ketua Bidang Hukum, Advokasi dan Analisis Kebijakan Publik RMS, Syamsumarlin saat dihubungi, Senin (20/03/2017), membenarkan jika kabupaten Pangkep ini adalah deklarasi daerah ke-18 para pemuda dalam Relawan Muda SulSel (RMS) untuk berjuang bersama memperjuangkan H. RUSDI MASSE bertarung pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023 mendatang.

Sementara itu, lanjutnya, deklarasi Relawan Muda Sulsel rencananya akanĀ  dirampungkan di akhir bulan Maret di 24 Kabupaten/Kota SeSulawesi Selatan.

“Figur RMS ini sangat diterima dan direspon baik oleh para pemuda di daerah-daerah, karena itu kita akan usahakan hingga akhir bulan ini semua daerah di Sulsel, RMS akan terbentuk,” katanya.

Ketua Tim RMS Pangkep, Ian Saputra menilai jika sosok RMS merupakan Sang Petarung Sejati yang menunjukkan karakter lokal Pemuda Sulawesi selatan.

“Tentu saja beliau sangat menginspirasi. Keberhasilan beliau membangun Kabupten Sidrap selama dua periode dengan berbagai prestasi sebagai kepala daerah menjadi acuan bahwa beliau sangat mumpuni menahkodai pemerintahan di Sulsel ke depan,” katanya.

“Majuki’ Bossku, Kami Relawan Muda Sulsel Kabupaten Pangkep siap massifkan pergerakan merangkul seluruh elemen masyarakat khususnya pemuda untuk satukan visi memperjuangkan RMS (Rusdi Masse) di Pilgub Sulsel karena bagi kami, figur beliaulah yang paling tepat untuk memimpin Sulsel,” tandas Ian.

[fbcomments]