Metro TV Buka Rekrutmen Reporter Berita dan Editor Video

Editor : Endhy

Online24, Makassar – Stasiun televisi nasional, Metro TV, kembali memberi kesempatan bagi para anak muda mudi Makassar untuk berkarir menjadi jurnalis. Untuk saat ini, Metro TV sedang membutuhkan dua posisi yaitu reporter berita dan Editor Video.

Syarat untuk dapat bergabung menjadi bagian dari Metro TV ini terbilang sederhana. Bagi yang ingin bergelut sebagai reporter berita pendaftar harus lulusan S1 semua jurusan dengan IPK minimal 3,00, usia minimal 25 tahun. lebih diprioritaskan yang memiliki TOEFL minimal 500, bisa bekerja tim, memiliki keinginan yang kuat untuk bekerja di Industri penyiaran, komunikatif, dan yang paling utama berdomisili di Kota Makassar.

Sementara bagi yang ingin menjadi editor video Metro TV, minimal harus dari lulusan D3 semua jurusan jungan dengan IPK 3,00, serta menetap di Kota Makassar.

“Saat ini, Metro TV sedang mencari profesional muda untuk bergabung dengan tim kami. Kamu akan mendapatkan pelatihan penuh baik dalam kelas, maupun saat bekerja. Program ini dirancang untuk membangun kepemimpinan di masa depan bagi perusahaan yang mampu berkompetisi dengan lingkungan bisnis,” sebagaimana tertulis dalam pengumuman.