RMS Kembangkan Layar di Selayar

Reporter :
Editor : Fahmi
Deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) di Selayar
Deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) di Selayar

Online24, Selayar – Deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) hingga saat ini terus bergerak, bahkan dalam sepekan terakhir tim RMS Sulsel mendeklrasikan Relawan Muda Sulsel disetidaknya 3 kabupaten di Sulsel dan Selasa (21/03/2017) giliran RMS Kabupaten Selayar yang menyatakan diri siap berjuang memenangkan H.Rusdi Masse dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan. Deklarasi itu dilaksanakan di Aula Pertemuan Wisma Reyhan.

“Kami siap melanjutkan konsolidasi pemuda sampai tingkat bawah di Kabupaten Kepulauan Selayar demi memperjuangkan Bapak H Rusdi Masse menuju 01 Sulawesi Selatan. Majuki’ Bossku,” ujar Ahmad Rais, Ketua Relawan Muda Sulsel Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara Bendahara Umum Relawan Muda Sulsel Provinsi, Andi Soekarno Hatta memaparkan alasan Relawan Muda Sulsel memilih dan memperjuangkan figur Bapak H Rusdi Masse (RMS) untuk maju pada Kontestasi Pilgub Sulsel periode 2018-2023.

“H.Rusdi Masse merupakan sosok inspiratif, sejarah kehidupan from zero to hero menempanya sebagai sosok yang peduli, meski ia sekarang menjelma sebagai sosok yang sukses namun Ia tak lupa dari mana ia berasal, beliu hingga saat ini peduli terhadap wong cilik, ia sosok dermawan dan berkarakter kuat dalam kepemimpinan,” katanya.

“Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Kepulauan Selayar, lanjut Andi Soekarno, merupakan Kabupaten/ Kota ke 21 yang mendeklarasikan H Rusdi Masse. Karena itu perjuangan ini harus lebih dimatangkan dengan rekomendasi Bapak Surya Paloh di internal Partai NasDem kepada Bapak H Rusdi Masse maju di Pilgub Sulsel,” pungkasnya.

 

[fbcomments]