PSM Makassar Fokus Matangkan Strategi Bertahan Kontra PS TNI

Reporter :
Editor : Lucky
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, memberikan pengarahan kepada bek PSM, Hamka Hamzah
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, memberikan pengarahan kepada bek PSM, Hamka Hamzah

Online24, Makassar – Strategi bertahan tim akan jadi fokus Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, saat beruji coba kontra PS TNI, Sabtu (25/3/2017) pekan ini. Uji coba pertama ini merupakan bagian dari program Robert untuk mematangkan strategi tim jelang kick off Liga 1.

“Pertahanan akan jadi aspek tim pada laga itu. Pertahanan yang sudah kita latihankan, mereka sudah pemahaman yang cukup bagus dan kita lihat saja nanti hasil latihan yang kita lakukan selama ini,” kata Robert saat ditemui di Stadio Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (22/3/2017) sore.

“Kita belum kerja soal penyerangan di sini. Kita masih kerja soal pertahanan. Banyak yang harus kami lakukan, tentu nantinya akan ada yang perlu kita eliminasi,” sambungnya.

Pada laga uji coba Sabtu nanti, pelatih Asal Belanda itu akan menurunkan komposisi pemain sesuai regulasi Liga 1 yakni memainkan tiga pemain U-23 di dalam tim.

Sementara itu, dua pemain muda PSM Makassar dipastikan absen pada uji coba tersebut. Mereka adalah Asnawi Mangkualam Bahar dan Nur Hidayat yang tengah bergabung bersama Timnas Indonesia.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu