Cedera Hamstring, Titus Bonai Absen Bela PSM Makassar Kontra PS TNI

Reporter :
Editor : Lucky
Titus Bonai
Titus Bonai

Online24, Sungguminasa – Bomber asal Papua, Titus Bonai dipastikan absen saat timnya, PSM Makassar menjamu PS TNI dalam laga uji coba perdana jelang Liga 1. Sang pelatih Robert Rene Aberts menyampaikan jika pemain berusia 28 tahun itu masih didera cedera hamstring.

“Kalian lihat Tibo tidak pernah bergabung saat latihan tim latihan taktik. Tibo tidak saya mainkan lawan PS TNI karena masih cedera,” terang Robert saat ditemui di Lapangan Futsal Bechkam, Gowa, Kamis (23/3/2017) pagi tadi.

Dalam sesi latihan beberapa hari ini, Tibo memang selalu menggelar latihan terpisah dengan rekan-rekannya. Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina yang dikonfirmasi mengatakan, cedera tersebut didapat Tibo saat hari terakhir program pemusatan latihan di Bali.

Selain itu, lanjut Wina sapaan MO PSM ini, mantan pemain Persipura itu juga harus meningkatkan staminanya karena mendapat tambahan libur dibanding pemain lainnya beberapa waktu lalu.

“Cederanya tidak parah. Cuman dia juga butuh waktu meningkatkan staminanya setelah libur tambahan karena harus menemani sang istri yang tengah hamil beberapa waktu lalu,” kata Wina.

Tibo diperkirakan sudah bisa tampil saat PSM Makassar menjamu Barito Putera. Pertandingan ini merupakan laga uji coba kedua yang akan digelar pada 1 April mendatang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu