Titi DJ Bakal Meriahkan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Weak 2017

Reporter :
Editor : Endhy

Online24, Makassar – Titi Dwijayati atau dikenal dengan sebutan Titi DJ, Diva Indonesia yang memulai karirnya di dunia entertaiment sejak tahun 80-an ini, dikabarkan akan maramaikan pameran fashion terbesar di kawasan Timur Indonesia, FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2017, Kamis (29/3/2017) mendatang.

Chairwoman FEMME, Icha AZ Lili mengatakan, kehadiran Titi DJ sebagai artis senior diharapkan mampu menyempurnakan konsep fashion show ditahun 2017. Kehadiran penyanyi sekaligus pencipta lagu tersebut juga sudah sejak lama dinanti oleh para penggemarnya di Makassar.

“Kita akan berikan sesuatu yang berbeda di FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017, bukan hanya dari konsep tema dan beberapa tatanan dekorasi, tetapi juga akan memberikan suguhan apik yaitu dia akan berkolaborasi dengan para desainer kita,” kata Icha.

“Saya juga penasaran bagaimana penampilan Titi Dj nantinya,” singkatnya.

Event FEMME yang sudah dimulai sejak 15 tahun yang lalu, rencananya bakal diadakan di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, dan berlangsung sejak 29 Maret 2017 hingga 2 April 2017.

Event ini disebutkan bakal melibatkan 300 brand, 15 slot fashion show, 2 panggung utama, 50 designer Nasional dan 15 designer lokal yang akan mengangkat kain tradisional Sulawesi Selatan sebagai busana fashion.

Selain Titi DJ, musisi terbaik Indoensia seperti Maria Calista, Mia Ismi (Kamila), Delia (ex Vocalis Ecouttez), Regina Van Houten, dan Icha, dikabarkan juga akan memeriahkan event tersebut.