Ungkap Gembong Narkoba, RMS Apresiasi Kinerja Polda Sulsel

Reporter :
Editor : Fahmi
Bupati Sidrap, Rusdi Masse
Bupati Sidrap, Rusdi Masse

Online24, Sidrap – Bupati Sidrap, Rusdi Masse mengpresiasi Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Polres jajarannya yang berkomitmen untuk terus melakukan pemberantasan narkoba yang telah menggerogoti sendi kehidupan masyarakat.

Rabu (29/3/2017), di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono SH, MH menggelar press release terkait penangkapan gembong narkoba Ruslan Alias Cullang (28).

Ruslan alias Cullang sendiri meninggal dunia setelah merasakan timah panas dari petugas gabungan Polda Sulsel yang sudah lama mengincarnya karena termasuk bandar narkoba yang terbesar di wilayah Sulawesi Selatan.

Terkait hal tersebut, Bupati Sidrap H. Rusdi Masse (RMS) mengapresiasi tindakan tegas yang dilakukan oleh Kepolisian.

“Saya sangat mengapresiasi upaya Kapolda Sulsel dan jajarannya yang sangat tegas dalam memberantas narkoba,” ungkap RMS, akronimnya.

“Kami berharap ini menjadi terapi kejut dan menghadirkan efek jera kepada para bandar dan pengedar narkoba khususnya di Sulsel. Sudah cukup banyak korban akibat dari narkoba. Masa depan generasi khususnya anak muda banyak yang rusak. Meski begitu, tak cukup hanya Kepolisian, semua pihak harus bahu membahu melawan penggunaan dan peredaran serta penyalahgunaan narkoba ini,” tandasnya.

“Masyarakat harus terlibat aktif melawan narkoba. Bisa mencegahnya jika kita memulainya dari keluarga masing masing,” lanjutnya.

“Selamat buat Kapolda Sulsel dan jajarannya. Kita dukung dan support atas atensinya,” tutup Bupati yang murah senyum ini.