Bupati Indah Minta Goody Bag HUT Lutra Isinya Bukan Payung Atau Gelas

Reporter :
Editor : Fahmi
Bupati Lutra, Indah Putri Indriani memimpin rapat persiapan HUT XVIII Kabupaten Luwu Utara di Ruang Pertemuan Wakil Bupati
Bupati Lutra, Indah Putri Indriani memimpin rapat persiapan HUT XVIII Kabupaten Luwu Utara di Ruang Pertemuan Wakil Bupati

Online24, Masamba – Saat memimpin rapat persiapan HUT XVIII Kabupaten Luwu utara di Ruang Pertemuan Wakil Bupati, Senin (27/3/2017) kemarin, Bupati Indah Putri Indriani meminta goody bag (tas cantik) yang selalu disiapkan saat acara puncak peringatan HUT tidak lagi diisi dengan payung, gelas, cangkir, atau jam seperti yang dilakukan selama ini setiap perayaan HUT.

 

“Saya tidak menginginkan lagi ada jam, payung, gelas atau cangkir di dalam goody bag saat perayaan HUT nanti, tapi diganti dengan produk-produk unggulan kita. Kita harus memulai hal yang baru supaya tidak terkesan monoton,” ujar Indah di hadapan seluruh Pimpinan SKPD yang hadir memenuhi ruang rapat yang nampak penuh sesak itu.

 

Guna mendukung itu, pemerintah bekerja sama dengan ritel modern yang nantinya menyiapkan rak untuk 19 produk unggulan dan 19 produk unggulan itu nantinya akan dipakai untuk mengisi goody bag yang disiapkan. “Dalam HUT nanti, kita akan launching 19 produk unggulan kita, dan ritel modern sudah menyiapkan rak untuk 19 produk unggulan tersebut. Nah, 19 produk ini yang kita pakai mengisi goody bag saat puncak acara,” ungkap Indah.

 

Terkait pengemasannya, Indah menyerahkan ke Dinas Koperindag serta UKM yang ada untuk berinovasi dan berimprovisasi. “Bagaimana cara mengemasnya? Terserah nanti Koperindag beserta UKM bagaimana kemudian mereka menyajikannya dalam bentuk kemasan seperti apa. Kita serahkan ke mereka untuk berimprovisasi,” terang Indah.

 

[fbcomments]