Tibo dan Ghozali Bakal Absen Hadapi Barito Putera

Reporter :
Editor : Fahmi
Striker PSM Makassar, Titus Bonai mendapatkan perawatan disela latihan
Striker PSM Makassar, Titus Bonai mendapatkan perawatan disela latihan

Online24, Makassar – Dua pemain PSM Makassar, Titus Bonai dan Ghozali Siregar kemungkinan diparkir saat timnya menjamu Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (1/4/2017) pekan ini.

Titus saat ini masih bergelut dengan cedera hamstring yang menerpanya. “Titus masih cedera. Belum tentu kita turunkan pada laga nanti. Besok kita ada meeting dengan Robert dan tentukan apakah dia akan main,” ujar pelatih Kiper PSM Makassar, Herman Kadiaman di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (30/3/2017) sore.

Saat sesi latihan sore tadi, ayah dua anak ini terlihat menggelar latihan terpisah dari rekan-rekannya. Cedera tersebut didapatkan Tibo sapaannya pada hari terakhir pemusatan latihan kedua di Bali.

Senasib dengan mantan pemain Persipura itu, Gozali juga belum pasti diturunkan juga karena masalah yang sama. Cedera yang dideritanya diperoleh saat ia dimainkan pelatih Robert Rene Alberts di babak kedua kontra Perseru Serui beberapa hari lalu.

Saat itu, ia masuk usai jeda babak pertama menggantikan M Ridwan. Tak berselang lama, ia kembali harus ditarik keluar karena tidak bisa melanjutkan laga.

“Ghozali sampai sekarang informasinya masih sakit. Ada uratnya yang terjepit,” sambung Herman.

Juku Eja kembali akan menggelar uji coba resmi yang kedua menghadapi anak asuh Jacksen Tiago. Tim berjuluk Bekantan Hamuk itu dijadwalkan tiba di Makassar, Jumat (31/3/2017) besok.

 

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu