Umroh Melalui An Nur Travel, Ketua Nasdem Sulteng: Hebat Memang Orang Sidrap

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Anggota DPR RI dari Partai Nasdem yang juga Ketua Nasdem Sulteng, Muhammad Ali, dan rombongan hari ini, Sabtu (1/4/2017), terbang dari Jakarta sebelum menuju Madina, Arab Saudi.

Rombongan ini akan melakukan ibadah Umroh dengan menggunakan biro haji dan Umroh kebanggaan warga Sulsel, An Nur Travel.

Masuk dalam rombongan pemberangkatan 1 April, Bung Ali, demikian sapaan warga Palu buat legislator yang ramah ini, berangkat bersama 14 warga Palu lainnya.

“Bukannya di Palu tidak ada biro haji dan Umbroh, tapi banyak referensi dari teman-teman kalau An Nur bagus. Apalagi setelah tahu kalau An Nur ini milik orang Sidrap, semakin yakin saya karena di Sidrap banyak orang hebat, termasuk Pak Bupatinya (Rusdi Masse),” jelasnya.

Yasmar Yapid selaku Direktur An Nur Makassar yang menghandle langsung rombongan Ketua Nasdem Sulteng ini merasa berbangga karena An Nur sudah menjadi pilihan utama bagi jamaah yang ingin betul-betul kepastian dan kenyamanan dalam beribadah.

“Kini kami milik semua kalangan. Ini akan kami pertahankan dan terus tingkatkan agar eksistensi An Nur sebagai biro haji dan umbro tetap terjaga dan semakin eksis,” jelasnya.(*)