Ini Klub Baru Mantan Striker PSM Makassar Luiz Ricardo

Reporter :
Editor : Endhy

Online24, Asuncion – Mantan striker PSM Makassar, Luiz Ricardo kini memiliki klub baru. Pemain asal Brasil tersebut berlabuh di Guarani FC, klub yang berkompetisi di divisi utama Liga Paraguay. Klub tersebut bermarkas di Stadion Rogelio Livieres, Asuncion.

Sebuah foto diupload bomber bertubuh jangkung ini di akun media sosial Instagramnya @ricardu09 disertai caption menggunakan bahasa Portugis. Pada foto itu, Luiz memakai jersey berwarna hijau dengan latar belakang logo Guarani FC.

“Guarani FC dengan 106 tahun tradisi, suatu kebanggaan bisa memakai jersey ini,” tulis Luis di akun Instagram, Selasa (4/4/2017).

Pesepakbola bernama lengkap Luiz Ricardo Lino dos Santos ini direkrut Juku Eja pada putaran kedua turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.

Meski tampil trengginas dengan melesakkan 4 gol dari 3 laga awalnya bersama PSM, manajemen tidak memperpanjang kontraknya seusai turnamen itu.

Musabab kontraknya tidak diperpanjang adalah cedera engkel yang ia terima saat ditekel oleh bek Perseru Serui, Boman Irie Aime dilaga ketiganya bersama Rasyid Bakri dkk.

Manajemen tidak melanjutkan kerja sama dengan pemain berusia 27 tahun ini untuk musim 2017 lantaran cederanya belum sembuh total.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu