Ketua Nasdem Sulteng Sebut An Nur Travel Pilihan Tepat Untuk Umroh

Editor : Lucky

Online24, Makassar РKetua Nasdem Sulteng, Ahmad M Ali, saat ini sedang menjalankan ibadah umroh  di Tanah Suci Mekkah. Ia berangkat ibadah Umroh menggunakan An Nur Travel.

Ahmad Ali dan 30 jamaah lainnya asal kota Palu merasa puas dengan apa yang telah An Nur Travel berikan, baik itu pelayanan maupun kenyamananya.

Bang Ali, sapaannya, menyebut bahwa An Nur memang pilihan tepat, wajarlah kalau menjadi pilihan utama warga Sulsel. Legislator DPR RI menambahkan bahwa kalau pelayanan seperti ini bisa dipertahankan, tidak mustahil An Nur bisa bersaing dngan travel di luar Sulsel.

Sementara itu, Bunyamin Yapid selaku CEO An Nur Travel menyambut baik pujian dari orang nomor satu di Nasdem Sulteng ini. Menurutnya, kesan yang dirasakan jamaah merupakan penghargaan untuk semua team.

“Kami akan tingkatkan dan pertahankan apa yang membuat jamaah senang. Semua kita perlakuan sama dan sesuai dengan paket yang jamaah pilih,” katanya.

An Nur Travel memang  gencar memberi edukasi ke masyarakat melalui media agar jamaah agar tidak terlalu tergiur dengan harga murah yang dipromosikan agen travel. Jamaah harus memastikan travel tersebut terdaftar atau tidak.

“Intinya, jamaah harus waspada,” katanya.

“Kepastian jamaah berangkat sudah harus jelas saat jamaah telah melunasi pembayaran. Karena itu hak mereka yang mesti agen travel penuhi,” tambahnya.