Hanya di Astra Daihatsu Alauddin, Rp 7 Juta Langsung Boyong Xenia atau Ayla

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Astra Daihatsu Alauddin memberikan penawaran menarik bagi customer yang ingin membeli mobil dengan Down Payment (DP) murah. Cukup dengan membayar DP sebesar Rp 7 juta, costumer sudah bisa membawa pulang satu unit mobil.

Marketing Astra Daihatsu Alauddin, Ricky Fandi, mengatakan, “Dengan uang DP sebesar Rp 7 juta, customer tinggal pilih mau mobil Daihatsu Ayla atau Daihatsu Xenia manual. Tak hanya DP, anggsuran perbulannya juga tak kalah murah, yakni Rp 2 juta.”

Selain DP murah, Astra Daihatsu Alauddin juga menawarkan banyak benefit bagi customer. Diantaranya adalah free service 1.000 kilometer pertama dan juga free voucher bensin.

“BerkasĀ  yang harus dipenuhi juga tidak sulit. Cukup datang ke delaer kami yang berada di Jalan Sultan Alaudin Nomor 234, dengan membawa, KTP suami/istri, Kartu Keluarga, NPWP, rekening koran 3 bulan terakhir, dan rekening listrik/PBB,” ujarnya.

Ricky Fandi menambahkan, penawaran menarik ini berakhir pada akhir bukan April 2017. Jadi bagi Anda yang berminat, langsung saja datang ke Astra Daihatsu Alauddin. Dimana lagi modal Rp 7 juta bisa bawa pulang mobil?(*)