Coldplay Hibur Penggemarnya di Bangkok Malam Ini

Editor : Asri Muhammad

Band asal Inggris Coldplay, saat menggelar konser
Band asal Inggris Coldplay, saat menggelar konser

Online24, Makassar – Usai menggelar konser di Singapura, band papan atas Coldplay kembali akan menyapa penggemarnya di Asia Tenggara malam ini, Jumat (7/4/2017). Kali ini, Thailand akan menjadi lokasi manggung band yang digawangi Cris Martin dkk ini.

Konser yang digelar di Rajamangala National Stadium, Bangkok ini mereupakan bagian dari tur Clodplay yang bertajuk ‘A Head Full of Dreams’. Sebelum menggelar konser di Thailand, Coldplay sebelumnya menyapa penggemarnya di Manila Filipina, Selasa (4/4/2017) lalu.

Seperti pada konser sebelumnya, pihak penyelenggara mengeluarkan beberapa peraturan seperti larangan menggunakan kamera profesional untuk mengambil gambar baik foto dan video, selain itu penggunaan selfie stick atau tongkat narsis (tongsis) juga dilarang selama konser berlangsung.

Konser ini dipastikan akan berlangsung meriah, dengan banyaknya penonton yang mulai menukarkan tiketnya sejak kemarin (6/4/2017).

Usai manggung di Thailand, band asal Inggris ini akan melan jutkan turnya di Taipe pada 12 April dan Korea Selatan tangga 16 April mendatang.