Oriskin Tawarkan Diskon Perawatan Wajah 50 Persen Selama April 2017

Reporter :
Editor : Lucky
Operation Director Oriskin, Reski Mayangkoro (kanan) dan dr Rimenda Sitepu
Operation Director Oriskin, Reski Mayangkoro (kanan) dan dr Rimenda Sitepu

Online24, Makassar – Klinik kecantikan Oriskin memberikan penawaran perawatan wajah kepada masyarakat Makassar. Oriskin membuka cabang ke-17 di Makassar yang berada di lantai 3 Mal Panakukang, Jalan Boulevard, Makassar.

Operation Director Oriskin, Reski Mayangkoro, di sela-sela pembukaan cabang di Mal Panakukang, Sabtu (8/4/2017), mengatakan bahwa Oriskin berbeda dari klinik kecantikan lainnya. Mereka menggunakan sistem member sehingga biaya perawatan lebih murah.

“Kita punya beberapa paket perawatan dengan harga per bulan mulai dari Rp 599 ribu sampai Rp 2,5 juta. Itu sudah termasuk konsultasi dengan dokter kecantikan yang kami miliki dan treatmen 4-5 kali selama sebulan,” ucap Reski.

“Sebelum mendapat perawatan, konsumen akan berkonsultasi dengan dokter kecantikan kami. Dari konsultasi ini, akan dilakukan treatmen seperti apa. Yang pasti, kami memberikan perawatan secara bertahap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, kulit terlihat lebih bersih dan bercahaya, bukan secara instan,” kata Reski.

Hal senada juga diungkapkan dr Rimenda Sitepu. Ia mengatakan bahwa produk yang mereka gunakan adalah Murad yang terbuat dari ekstra buah-buahan. Murad merupakan produk kencantikan yang banyak dipakai para dokter kecantikan.

“Ini bahan-bahan alami jadi aman dipakai siapa saja. Kami juga pastikan bahwa produk yang dipakai di sini sudah terdaftar di Badan POM karena secara berkala kami laporkan,” kata dr Rimenda.

Sebagai promo, selama bulan April ini, Oriskin memberikan diskon sampai 50 persen untuk seluruh produk.(*)

[fbcomments]