Rusdi Masse Lantik Pengurus DPD Partai Nasdem Luwu

Editor : Endhy
Walikota Palopo, yang juga Ketua Nasdem Luwu, H Muhammad Judas Amir SH,MH, saat memberikan keterangan persnya di Sekretariat DPD Partai Nasdem Luwu.
Walikota Palopo, yang juga Ketua Nasdem Luwu, H Muhammad Judas Amir SH,MH, saat memberikan keterangan persnya di Sekretariat DPD Partai Nasdem Luwu.

Online24, Belopa – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Selatan, H.Rusdi Masse akan melantik Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD), DPC dan DPRT Partai Nasdem Kabupaten Luwu periode 2017-2022, di Kabupaten Luwu, Selasa (11/4/2017) hari ini.

Ketua DPD Partai Nasdem Luwu yang definitif, H Muhammad Judas Amir, MH mengatakan, pelantikan ini akan menghadirkan seluruh jajaran pengurus, baik DPD , DPC dan DPRT.

“Segala sesuatu pelaksanaan pelantikan telah rampung dan siap di gelar,” kata Judas Amir.

Selain itu, lanjut Judas yang juga Walikota Palopo ini, akan digelar pembukaan kejuaraan sepak bola Nasdem Cup 1 dan akan diikuti seluruh tim kecamatan sd Kabupaten Luwu dan Kota Palopo.

Rencananya, pelantikan akan digelar di Lapangan Bua Kabupaten Luwu. dan pihaknya telah menyebar undangan ke Bupati dan Muspida Se Tana Luwu serta para Ketua Partai Politik .

“Pelantikan nanti di Lapangan Sepak Bola Bua. Kenapa Lapangan Bua? Karena lokasinya strategis dan muda di jangkau, baik dari ibukota Belopa maupun Kota Palopo,” ucapnya.

Sementara itu, disinggung soal daftar kepengurusan baru DPD Partai Nasdem Luwu, Judas Amir mengatakan, hal tersebut akan diumumkan pada saat pelantikan. Dia memastikan para pengurus baru DPD Nasdem Luwu punya rekam jejak baik terutama tidak memiliki persoalan hukum ataupun lainnya.

Salah satu hal yang ditekankan dalam komitmen tersebut adalah seluruh pengurus tidak boleh terlibat pelanggaran bertentangan dengan hukum

“Kalau ada, kita tidak akan akomodasi. Karena sesuai semangat perubahan yang ingin diwujudkan partai Nasdem,” pungkas Judas.