Garuda Target Penjualan Tiket Hingga 300 Juta di Takalar

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Wabup Takalar, HM Natsir Ibrahim foto bareng dengan kepala region Indonesia Timur PT Garuda Indonesia
Wabup Takalar, HM Natsir Ibrahim foto bareng dengan kepala region Indonesia Timur PT Garuda Indonesia

Online24, Takalar – Untuk memberikan kemudahan kepada para penumpang, maskapai penerbangan Garuda Indonesia, membuka gerai untuk melayani warga Kabupaten Takalar yang ingin membeli tiket secara langsung.

Pembukaan geerai Garuda di Takalar ini, untuk memberikan kemudahan kepada para warga dalam membeli tiket. Dengan adanya gerai ini, warga Takalar tidak perlu lagi ke Makassar untuk membeli tiket Garuda.

Semantara itu, pihak Garuda Indonesia menargetkan penjualan tiket di Kabupaten Takalar mencapai Rp 300 juta setiap bulannya. Menurut Kepala Region Indonesia timur PT Garuda Indonesia, Sentot Mujiono memprediksi penjualan tiket di Takalar bisa melampui dari target yang ditentukan.

“Dengan dibukanya gerai Garuda Indonesia diTakalar, berarti Takalar masuk sebagai gerai ke kedelapan yang dibuka oleh Garuda Indonesia dengan tujuan agar para pelanggan Garuda Indonesia mendapat kemudahan dalam melakukan penerbangan menggunakan pesawat Garuda,” Kata Sentot Mujiono, Selasa (11/4/2017).

Sementera, Bupati Takalar H Burhanuddin Baharuddin diwakili wakilnya HM Natsir Ibrahim mengatakan, kehadiran gerai Garuda Indonesia di Kabupaten Takalar sebagai langkah maju dan patut di apresiasi. Natsir menilai, pembukaan gerai Garuda Indonesia ini dapat membantu mempromosikan Takalar di sektor parawisata.