Ratusan Pendukung Bur-Nojeng ke Jakarta Naik Kapal Laut

Reporter :
Editor : Lucky
Makmur Mustakim
Makmur Mustakim
Online24, Takalar – Ratusan pendukung Burhanuddin Baharuddi-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) mulai bergerak menuju Jakarta melalui jalur laut guna mengikuti proses persidangan pembuktian di Mahkamah Konstitusi. Sidang pembuktian itu akan digelar Senin (17/4/2017).
“Ratusan pendukung petahana sejak tadi malam sudah naik kapal menuju Jakarta. Mereka berangkat secara bertahap untuk memberi support terhadap tim pemenang kami yang lebih duluan sudah berada di Jakarta,” kata juru bicara Bur-Nojeng, Makmur Mustakim, Selasa (11/4/2017) sore.
Makmur Mustakim yang juga legislator PPP menambahkan, koordinasi perkembangan di MK dengan tim kuasa hukum bentukan Prof Yusril Isha Mahendra beserta Dr Sirra Prayuna dengan kliennya (Bur-Nojeng) tetap berlangsung apik. Mereka berkeyakinan bahwa kubu Bur-Nojeng dapat memenangkan sidang sengketa pilkada Takalar.
“Koordiansi dengan hukum bentukan Prof Yusril Isha Mahendra bersama Dr Sirra Prayuna dengan tim hukum dari Makasar sendiri betul-betul siap mengikuti sidang pembuktian. Sebuah kesyukuran bagi kubu kami selama tahapan sidang MK bergulir sejumlah fakta baru terus dimunculka,” ucap Makmur.
“Fakta baru ini juga merupakan tambahan bukti-bukti yang akan kami berikan pada tim kuasa hukum. Insya Allah dengan adanya fakta baru yang kami temukan tentu semakin menguatkan peluang kami memenangkan sengketa pilkada Takalar ini,” jelas Makmur Mustakim.
Makmur Mustakim yang juga Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPRD Takalar menambahkan dari tiga poin keputusan yang akan dikeluarkan Majelis Hakim. Diantaranya diskualifikasi  pengurangan suara dan pemilihan suara ulang (PSU) diyakini akan menguntungkan kubu Bur-Nojeng.(*)