Turun Minum, PSM Makassar Unggul 3-0 Kontra Celebest FC

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Turun minum, PSM Makassar untuk sementara unggul 3-0 atas Celebset FC pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (12/4/2017) sore. Tiga gol Juku Eja dicetak melalui aksi M Rahmat, Wiljan Pluim, dan Reinaldo da Costa.

Gol pertama di laga ini baru tercipta ketika laga memasuki menit ke-26. M Rahmat yang menguasai bola di sisi kiri depan kotak melepas sepakan melengkung. Bola meluncur mulus ke tiang jauh tanpa mampu dijangkau kiper Ramadhan.

Enam menit berselang, Pluim mampu menggandakan skor tuan rumah. Gol pemain asal Belanda ini berawal dari kecerdikan M Rahmat melepas umpan silang. Pluim yang berdiri bebas mampu mengontrol bola dan melepas sepakan keras menyusur tanah. Ramadhan sempat menghalau bola namun tetap meluncur ke jala gawangnya.

PSM Makassar yang terus menyerang pertahanan Tanduk Anoa kembali memperlebar keunggulan dimenit ke-42. Lagi-lagi M Rahmat menjadi aktor terciptanya gol ini. Ia mampu mengirimkan umpan matang ke mulut gawang yang tinggal disontek Reinaldo.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu