Marc Klok Hadir di Andi Mattalatta Saat PSM Makassar Tekuk Celebest FC 3-1

Reporter :
Editor : Lucky
Marck A Klok (kanan)
Marck A Klok (kanan)

Online24, Makassar – Marc Anthony Klok, calon gelandang bertahan PSM asal Belanda, ikut menyaksikan PSM Makassar melakoni laga uji coba terakhirnya kontra Celebest FC di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (12/4/2017) sore tadi. Laga ini sendiri berakhir dengan kemenangan 3-1 yang diraih Hamka Hamzah dkk.

Pemain berusia 23 tahun ini baru saja tiba di Makassar dan langsung menuju stadion. Ia tampak mengenakan kemeja berwarna biru dan celana jeans pendek yang juga berwarna biru. Ia terlihat terus berada di dekat pelatih kepala Juku Eja Robert Rene Alberts.

Saat mantan pemain Dundee FC ini berjalan keluar lapangan dari ruang ganti pemain, ia sempat menyapa para penonton yang berada di tribun tertutup. Klok juga nampak berbincang-bincang dengan Rizky Pellu dan Wiljan Pluim saat berada di bangku pemain.

Pemain yang memulai karir sepakbolanya di Utrech B ini diproyeksikan mengisi slot pemain asing non Asia. Hingga saat ini, manajemen PSM belum mendapat balasan permohonan status Wiljan Pluim dan Steven Paulle, dua pemain asing non Asia yang diajukan naik level menjadi marquee agar Marc bisa direkrut.

“Kami belum menerima surat tentang status keduanya. Yang pasti kami usahakan salah satunya menjadi marquee player secepatnya,” kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina saat dikonfirmasi Online24jam.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu