Komunitas INKAM Galang Dana Bantu Kakek Dudding

Editor : ifan Ahmad
Kakek Dudding bersama pengurus INKAM, Andi Tenri
Kakek Dudding bersama pengurus INKAM, Andi Tenri

Online24, Makassar – Komunitas sosial Info Kejadian Kota Makassar (INKAM) bersama tim INKAMPeduli yang terkenal di sosial media facebook melakukan penggalangan dana untuk membantu seorang kakek, Dudding (71) warga Jl. Borong raya, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala.

Selama tujuh terakhir mereka telah melakukan penggalangan dana di bawah jembatan fly over, jl. Urip Sumohardjo. Sejumlah dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli bahan bangunan untuk membedah rumah sang kakek yang menurut mereka kondisinya sangat memperihatinkan. “Sebagai wujud kepedulian warga Makassar, kami mengumpulkan dana untuk kebutuhan membedah rumah kakek Dudding,” ujar salah seorang pengurus INKAM Peduli, Andi Tenri, Sabtu (16/04/17).

Andi Tenri berharap agar Pemerintah tak hanya fokus menata kota, tapi juga memerhatikan warganya apalagi yang kurang mampu.

“Pemerintah jangan cuma bisa fokus memperindah ataupun mempercantik lorong, jangan cuma mengajak masyarakat menanam lombok, sesekali perhatikan juga kaum dhuafa yang hidupnya terbengkalai dan membutuhkan uluran tangan,” imbuhnya. (*)