Marc Klok Tandatangan Kontrak Sehari Jelang Laga PSM vs Persela

Editor : Fahmi
Marc Klok resmi diikat kontrak oleh manajemen PSM Makassar selama satu tahun

Online24, Makassar – Marc Anthony Klok, legiun asing asal Belanda akhirnya resmi dikontrak PSM Makassar. Gelandang bertahan ini diikat kontrak berdurasi setahun oleh manajemen Juku Eja.

Proses penandatangan antara Marc dan CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin ini berlangsung di Sekretariat PSM Makassar, Jalan Balaikota, Makassar, Sabtu (15/4/2017).

Appi sapaan bos PSM itu berharap mantan pemain Dundee FC itu bisa mewujudkan target juara liga yang sudah lama-lama dinanti-nanti para suporter fanatik Juku Eja.

“Saya berharap kehadiran Marc Klok dapat membantu tim ini meraih impian kita bersama untuk menjadi juara Liga 1,” kata Appi.

Di sisi lain, Marc mengaku senang dengan antusiasme pendukung Juku Eja di Kota Makassar. Pemain berusia 23 tahun tersebut menyatakan siap memberi kontribusi positif bagi tim barunya itu.

“Saya senang berada di Makassar. Atmosfer yang dihadirkan suporter sangat luar biasa. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ucap pemegang nomor punggung 10 di skuat Pasukan Ramang ini.

Dengan resminya mantan pemain Oldham Athletic ini berseragam PSM Makassar, maka kini manajemen sudah punya empat pemain asing sesuai batasan PSSI di Liga 1. Sebelumnya ada Wiljan Pluim (Belanda/Marquee Player), Steven Paulle (Prancis) dan Reinaldo da Costa (Australia).