IMM Sidrap Kecewa Kegiatan Komunitas Mobil di Sidrap

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Ketua PC IMM Sidrap Sandi Lubis
Ketua PC IMM Sidrap Sandi Lubis

Online24, Sidrap – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sidrap kecewa dengan kegiatan ulang tahun yang digelar salah satu komunitas mobil di Sidrap.

Kegiatan yang awalnya di isi oleh berbagai event ini tampak biasa saja, namun pada salah satu agenda terakhir menuai banyak komentar dan kritik dari elemen masyarakat.

“Awalnya kegiatan itu biasa saja namun setelah kami melihat di media sosial dan beberapa laporan masyarakat disinilah kami menyanyangkan pihak penyelenggara apalagi kegiatan itu dipertontonkan di depan umum, parahnya di laksanakan di dekat masjid Agung, Pangkajene,” ucap Ketua Umum IMM Sidrap, Sandi Lubis.

Sandi juga menambahkan, bahwa adanya kegiatan ini tentu mencederai kearifan lokal budaya Sidrap, serta memberikan efek negatif terhadap generasi muda dan membentuk pribadi moral.

“Disana kami melihat adanya perempuan dengan pakaian seksi dan menampakkan lekuk tubuh dan dipertontonkan di khalayak itu jauh dari nilai nilai yang telah di bangun Pemda selama ini, yakni membumikan gerakan memakmurkan mesjid demi mewujudkan sidrap yang religius,” katanya.

Sementara itu, masyarakat berharap dan menghimbau kepada pemerintah dan aparat untuk lebih selektif dalam memberikan support dan izin terhadap kegiatan yang hendak dilakukan di Sidrap dan jangan sampai kegiatan seperti itu terulang lagi.