Toraja Utara Tuan Rumah Seminar Teknologi 2017

Editor : Asri Muhammad

Online24, Toraja Utara – Kabupaten Toraja Utara akan menjadi tuan rumah Seminar Teknologi Informasi 2017, yang akan dihadiri oleh Guru besar Institut Teknologi Bandung.

Rencananya, kegiatan ini akan digelar pada 18 April 2017 mendatang, di Gedung Pola Kantor Bupati Toraja Utara dengan menghadirkan beberapa pemateri seperti, Prof Dr Ir Suhono Harsono, Supangkat J M Eng, Guru Besar ITB dan Juga Sebagai Pencetus Ide Smart City Bandung Kalfin Allo To’dang, S Kom, MT, Dosen Informatika STIMIK Dipanegara Makassar, yang juga adalah CEO PT MSM Teknologi, serta Lukman US selaku pemerhati seni dan budaya.

Dalam kegiatam ini, nantinya akan ditekankan tiga materi untuk pengembangan SMART Toraja Utara dengan penekanan SMART Tourism serta SMART Goverment, yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam peningkatan berbagai aspek potensi di daerah.

“Ini untuk membantu instansi pemerintah untuk memahami pentingnya peranan teknologi informasi dalam membantu pekerjaan perkantoran, pelayanan publik maupun peningkatan potensi daerah khususnya pariwisata,” ungkap Kalfin Allo To’dang, Minggu (16/4/2017).