Ini Buktinya TNI dan Masyarakat Bersatu Bangun Desa

Reporter :
Editor : Andhika BD
Sejumlah personil TNI bersama masyarakat membangun jalan tani di Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (16/4/2017).
Sejumlah personil TNI bersama masyarakat membangun jalan tani di Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (16/4/2017).

Online24, Sinjai – Jajaran Dandim 1424 Sinjai melalui personil Babinsa Koramil 1424-04 bersama dengan masyarakat di Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur melakukan aksi kerja bakti membangun jalan tani sepanjang 2 kilometer, Minggu (16/4/2017).

Dandim 1424 Sinjai, Kolonel Czi Gunawan Susianto, M Tr (Han) mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) , juga menjadi bukti kepedulian kita kepada rakyat dalam memberikan pelayanan, salah satunya dengan cara membantu rakyat dalam kegiatan kerja bakti merintis jalan tani.

“Ini bukti kepedulian kita dalam kegiatan TMMD bersama rakyat membangun desa,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Biroro, Andi Arifuddin mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada aparat Babinsa Koramil 1424-04 Sinjai Timur karena kepeduliannya membantu rakyat membangun dan merintis jalan tani sebagai wujud meningkatkan sarana dan pembangunan di wilayah pedesaan.