Sering Berulah, Kourtney Kardashian Campakkan Justin Bieber

Editor : Endhy

Online24, California – Kourtney Kardashian dikabarkan telah mencampakkan Justin Bieber. Rumor menyebutkan jika bintang reality show ‘Keeping Up With The Kardashians’ tersebut merasa muak dengan tingkah laku Bieber yang seenaknya sendiri.

Kourtney mengetahui jika Bieber telah mengencani banyak perempuan saat sedang mengadakan tur di Australia dan Rio. Padahal, Bieber pernah berjanji kepada Kourtney bahwa ia tak akan mengencani perempuan saat sedang tur, namun sepertinya janji itu hanya angin lalu.

“Justin benar-benar melanggar janjinya, yaitu untuk (membuat) segalanya eksklusif ketika dirinya kembali dan tidak berkencan dengan yang lain selama masa masa tersebut. Kourt benar-benar terluka,” ungkap seorang sumber.

Mungkin itu sebabnya sehingga Kourtney pernah terlihat berjalan lagi dengan Scott Disick, mantan kekasihnya. Keduanya tertangkap sedang berlibur bersama ketiga anaknya sembari menikmati indahnya Hawaii.

Kourtney dan Scott tertangkap kamera paparazzi saat sedang santai di pinggir kolam renang. Keduanya terlihat akrab saat bercengkrama bersama putra bungsu mereka, Reign Disick.

Tidak hanya berenang, mereka juga diketahui sempat mengunjungi lokasi syuting film Jurassic World yang terkenal. Sehari sebelumnya, Kourtney dan Scott juga terlihat menikmati salah satu air terjun yang berada di Hawaii.