Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

Editor : Asri Muhammad
korban-sinjai_censored
korban-sinjai_censored

Online24, Sinjai – Seorang wanita paru baya yang diketahui bernama Syiang binti Ali (53), warga Dusun Bontotenga, Desa Lasiai, Kecamatan Sinjai Timur ditemukan tewas oleh anaknya Juli, di dipinggir sungai yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggal korban, Senin (17/4/2017) kemarin.

Juli menceritakan, jika pada pagi hari ibunya pergi memberi makan sapi miliknya.

“Selang kurang lebih 6 jam ibu saya tidak kunjung pulang dari menambatkan sapi, saya pun menyusul ibu saya. Waktu saya temukan ibu saya sudah meninggal dalam keadaan tengkurap dengan luka disekujur tubuhnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, dugaan sementara kemungkinan yang menyebabkan meninggalnya korban akibat terinjak sapi ketika sapi tersebut berontak karena kaget ada pohon tumbang.

“Melihat dari luka korban dugaan sementara korban meninggal dunia akibat terinjak sapi. Karena di lokasi TKP ada pohon tumbang dan kemungkinan sapinya kaget dan berontak lalu menginjak korban,” ujarnya.

Syukur menambahkan, jika pihaknya telah melakukan visum terhadap korban dan dari hasil visum korban mengalami luka lecet pada punggung belakang, luka lecet pada betis kiri, luka lecet pada lengan kanan, luka lecet pada pelipis kanan, dan luka lecet pada bibir.

“Untuk mengetahui pasti penyebab kematiam korban kami meminta pihak keluarga korban untuk di otopsi namun pihak keluarga korban menolak,” terangnya.